Aplikasi Penghasil Uang 2021 Tercepat Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang 2021 Tercepat Terbukti Membayar – Aplikasi penghasil uang menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak dicari di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu seperti sekarang ini. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang tanpa modal.

Hanya dengan ponsel Android Anda dapat menghasilkan uang dengan internet. Beberapa aplikasi ini bahkan tidak memerlukan akun online seperti PayPal dan kartu kredit untuk menggunakannya. Tentu saja Anda harus memiliki ponsel yang terhubung ke internet

Dari sekian banyak aplikasi penghasil uang yang diklaim sebagai sumber pemasukan bagi penggunanya, tidak semuanya bisa dipercaya dan menepati janji.

Maka kali ini Jaka telah merangkum rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik tahun 2021 dari bimtek.co.id. Aplikasi ini dipilih oleh Jaka karena terbukti membayar dan menurut sumber yang telah Jaka urutkan, aplikasi ini bukan scam atau penipuan!

Aplikasi Penghasil Uang

1. BACA PLUS

Aplikasi pertama yang memungkinkan Anda menghasilkan uang tercepat adalah membaca artikel atau berita tentang aplikasi lanjutan, BACA PLUS.

READ PLUS membayar dengan koin ketika Anda membaca artikel atau berita, dan tentu saja ada bonus sesuai dengan misi tertentu. Bagi Anda yang suka membaca, Anda harus mencoba aplikasi ini!

Sedangkan untuk penukaran koin dengan pulsa bisa dilakukan dengan minimal penukaran Rp 50.000.

2. appKarma Rewards & Gift Cards

Namanya terdengar agak aneh, namun aplikasi bernama appKarma Rewards & Gift Cards ini juga memiliki konsep yang hampir sama dengan yang lainnya.

Aplikasi penghasil uang ini akan memberi Anda imbalan dalam bentuk poin untuk aplikasi terbaru yang Anda instal.

Menariknya, poin yang dihasilkan juga bertambah jika Anda meninggalkan aplikasi yang terinstal selama beberapa hari.

Setelah mengumpulkan banyak, Anda dapat menukarkan poin dengan uang tunai melalui PayPal, atau kartu hadiah dari Amazon, Walmart, Google Play, iTunes, dan banyak lagi.

3. Uang tunai untuk aplikasi

Cash for Apps adalah salah satu aplikasi yang paling populer. Pasalnya, aplikasi ini sudah diinstall lebih dari 10 juta pengguna android dengan rating 4,5 yang tinggi, geng!

Cara kerjanya sederhana. Anda hanya perlu menginstal berbagai aplikasi dalam aplikasi ini. Kemudian Anda akan dihadiahi berupa poin untuk setiap aplikasi yang terinstal.

Untuk nominal 300 poin, Anda mendapatkan apa yang setara dengan US$1. Namun, untuk menukarnya dengan berbagai kartu hadiah menarik seperti Google Play, iTunes, dan lainnya, Anda membutuhkan total 3.000 poin.

Anda tidak perlu khawatir untuk membuka aplikasi yang menghasilkan uang ini karena digunakan dan dipercaya oleh banyak orang.

4. AppNana

AppNana juga merupakan salah satu aplikasi paling populer. Aplikasi besutan AppNana Rewards ini mengajak pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas yang dapat menambah uang rupiah.

Misalnya, bermain game atau mengunduh aplikasi dengan syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan uang. Semakin banyak yang Anda lakukan, semakin banyak uang yang Anda hasilkan.

Anda bisa mendapatkan US$2 uang tunai PayPal untuk setiap 45.000 poin yang ditukarkan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menukarkannya dengan banyak hadiah menarik lainnya.

Aplikasi penghasil uang ini sangat cocok untuk anda yang memiliki banyak waktu luang. Aplikasi ini adalah cara yang terbukti menghasilkan uang dari internet.

5. Uang Tunai

Lanjutkan ke aplikasi lain, CashPop. Hanya dengan smartphone, koneksi internet dan aplikasi CashPop kamu bisa mendapatkan uang lho!

Walaupun bukan game penghasil uang, namun cara menggunakannya cukup dengan bermain game di aplikasi ini, mengundang teman, browsing, menonton video dan chatting.

Bahkan dengan aplikasi ini tanpa menyetor uang, Anda tetap akan mendapatkan uang meskipun ponsel cerdas Anda dimatikan!

6. Apa yang terdekat?

Suka berpetualang ke tempat-tempat indah, geng? Manfaatkan momen Anda dengan aplikasi yang menghasilkan uang dengan cepat yaitu WhatsAround.

Anda dapat mengunggah foto Anda saat bepergian di WhatsAround dan mendapatkan poin gratis. Namun, pastikan bahwa foto yang Anda unggah dapat bersaing dengan orang lain.

Poin yang Anda peroleh nantinya dapat digunakan untuk membeli barang-barang yang dijual oleh Amazon, App Store, Play Store, dan lainnya. Menarik, bukan?

7. Kubus Uang Keberuntungan

Lalu ada Money Cube, aplikasi tercepat untuk mentransfer uang langsung ke rekening bank Anda, yang memungkinkan Anda mendapatkan uang gratis melalui akun PayPal Anda.

Cara mendapatkan uang dari APK ini adalah dengan mengumpulkan klik yang nantinya akan diubah menjadi Money Cube.

Kubus Uang yang Anda kumpulkan tidak dapat dipecahkan dan berisi uang asli yang dapat disetorkan langsung ke akun PayPal atau dompet digital Anda. Penasaran ingin mencoba, geng?

8. CashApp – Aplikasi Hadiah Tunai

Aplikasi Panggilan Internasional Gratis, Ltd telah membuat aplikasi bernama CashApp – Aplikasi Hadiah Tunai. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini alias bisa menghasilkan uang bagi penggunanya.

Sangat mudah untuk digunakan. Anda cukup menjawab berbagai survei, menonton video untuk mendapatkan uang, dan berbagai aktivitas lainnya seperti mengundang teman.

Aplikasi penghasil uang tanpa modal ini menggunakan PayPal sebagai media pembayaran poin yang ditawarkannya. Pembayaran PayPal minimum yang dapat Anda lakukan adalah 6.500 kredit untuk uang tunai PayPal 5 Euro.

9. Cashzine

Aplikasi penghasil saldo DANA ini memberikan penghargaan kepada pengguna yang membaca dan membagikan berita di dalam aplikasi.

Opsi penarikan uang juga dipermudah dalam aplikasi ini dimana Anda hanya membutuhkan rekening bank, Anda tidak memerlukan akun PayPal sama sekali.

Cashzine cocok untuk anda yang suka membaca berita. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan uang gratis sekaligus.

10. Hasilkan Uang – Video & Aplikasi

Anda hanya perlu menonton video atau menggunakan aplikasi apa pun untuk menghasilkan uang dengan aplikasi yang disebut Dapatkan Uang – Video & Aplikasi.

Untuk video, yang perlu Anda lakukan adalah menontonnya selama lebih dari 40 detik dan memberi suka. Dengan melakukan itu, Anda akan mendapatkan 0,1 dolar AS atau sekitar Rp. 1.400.

Untuk game atau aplikasi Anda perlu menginstalnya di perangkat yang Anda miliki. Setelah menjalankan aplikasi ini di ponsel Anda, Anda akan mendapatkan 0,2 dolar AS atau Rp. 2.800.

11. Aplikasi Uang

Money App adalah aplikasi lain yang memungkinkan Anda mendapatkan uang saku tambahan. Caranya tidak rumit, Anda hanya perlu melakukan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi ini.

Anda dapat menukar poin yang Anda miliki dengan uang melalui akun PayPal. Dibutuhkan setidaknya 2-3 hari sebelum Anda dapat menarik uang Anda.

Salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang tercepat dan terbukti membayar ini sangat mudah untuk kamu gunakan, geng. Cukup unduh dan dapatkan uang segera!

12. Dompet Hadiah

Apakah Anda menginginkan voucher Play Store, iTunes Giftcard, Steam Wallet, atau PayPal Cash? Jika iya, kamu bisa menggunakan Gift Wallet secara gratis lho, geng.

Caranya, buka menu Get Point. Kemudian selesaikan tugas yang perlu Anda lakukan untuk menukarkan poin Anda dengan hadiah Jaka yang disebutkan di atas.

Anda dapat memilih dari banyak opsi untuk menarik uang di aplikasi ini, dari kartu hadiah Amazon hingga Steam Wallet – meskipun belum ada opsi untuk mentransfer uang ke rekening bank.

13. BuzzBreak

Aplikasi BuzzBreak ini juga bisa menghasilkan uang terutama jika Anda suka membaca berita di waktu senggang.

Aplikasi yang cukup populer ini memberikan reward kepada penggunanya setelah membaca berita atau menonton video tertentu.

Reward yang Anda dapatkan juga dapat ditukarkan melalui PayPal atau melalui aplikasi DANA. Sangat cocok untuk anda yang sedang mencari aplikasi penghasil DANA!

14. Supervank

Tidak seperti aplikasi lain, Supervank sangat cocok untuk Anda menghasilkan uang dengan berinvestasi. Mirip dengan bagaimana Anda ingin berinvestasi melalui aplikasi NFT terbaik.

Ketika Anda berinvestasi, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan EC gratis. Anda dapat berinvestasi di beberapa perusahaan besar untuk keuntungan jangka panjang.

Perhitungan EC di aplikasi ini cukup sederhana yaitu 1 juta EC sama dengan 1.000 dollar AS atau sekitar Rp. 14 juta. Investasi yang Anda lakukan juga dapat ditarik secara gratis kapan saja.