Bagaimana Xiaomi Pad 5 ini dilengkapi dengan beragam teknologi Dolby?

Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan tablet terbarunya yang dilengkapi dengan berbagai teknologi dari Dolby. Yaitu Tablet Xiaomi Pad 5 sebagai produk andalan dari brand yang satu ini.

Tablet Xiaomi Pad 5 menawarkan pengalaman audio dan visual yang diklaim akan disukai semua orang.

Semuanya tidak terlepas dari inovasi teknologi yang disematkan di dalamnya, termasuk teknologi dari Dolby untuk reproduksi gambar dan suara yang sangat baik.

Xiaomi Pad 5 menawarkan pengalaman yang mengesankan dan mengesankan berkat layar 11″

WQHD + 120Hz Adaptive Sync yang lebar dan mendukung Dolby Vision. Pengalaman audio juga berkat sistem speaker stereo quad atau dua speaker di setiap sisi yang menggunakan teknologi Dolby Atmos dukungan, tidak kurang untuk menawarkan pengalaman suara yang lebih intens.

Selain itu, Xiaomi Pad 5 memiliki spesifikasi mumpuni untuk mendukung produktivitas

pengguna berkat sistem class-on-chip unggulan Qualcomm Snapdragon 860 dengan penyimpanan hingga 256GB. Dengan baterai besar hingga 8720 mAh, tablet ini sangat ideal untuk mendukung berbagai aktivitas seperti memproses dokumen, menikmati konten video streaming dan lainnya.
Baca juga

Xiaomi membantah memasang sensor komunikasi pengguna pada produknya
5 Kelebihan Redmi 10, Ponsel Murah Baru Xiaomi
Untuk itulah, Xiaomi Indonesia memilih Redmi 10 ketimbang Redmi 10 Prime
Xiaomi Indonesia Pastikan Pad 5 Pro Tidak Dibawa, Kenapa?

Rasakan pengalaman terbaik di Xiaomi Pad 5 dengan Dolby Vision & Dolby Atmos
Xiaomi Pad 5. (Xiaomi Indonesia)

Layar Xiaomi Pad 5 menawarkan pengalaman visual terbaik berkat resolusi layar yang tajam dan refresh rate hingga 120 Hz, sehingga animasi terlihat mulus saat berselancar. Teknologi AdaptiveSync menyesuaikan kecepatan refresh berdasarkan konten yang ditampilkan.

Meja Xiaomi Indonesia ini akan tetap nyaman di layar berkat teknologi True Display dan mengurangi cahaya biru dan terik matahari berkat Sunlight Display 3.0.

Berkat teknologi Dolby Vision, pengguna Xiaomi Pad 5 dapat menikmati konten dengan kualitas gambar dan palet warna yang lebih kaya untuk pengalaman sinematik seperti layar bioskop. Dengan teknologi ini, gambar memiliki kontras yang lebih tajam, warna hitam yang lebih dalam, dan bayangan yang lebih detail, sehingga menghasilkan gambar dengan kedalaman.

Dari segi audio, Xiaomi Pad 5 menawarkan kualitas suara terbaik berkat susunan empat speaker yang menghasilkan suara surround saat digunakan dalam format landscape atau portrait. Sertifikasi Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless memastikan bahwa pengguna dapat menikmati kualitas audio terbaik untuk aktivitas mereka.

Berkat teknologi Dolby Atmos, pengguna dapat menikmati pengalaman audio premium untuk menikmati konten video yang imersif dan detail yang belum pernah terdengar sebelumnya. Dengan teknologi ini, suara yang didengar seolah-olah mengelilingi pengguna dan pengalaman dapat dirasakan secara konsisten bahkan saat menggunakan headphone.

Xiaomi Pad 5 akan tersedia untuk pertama kalinya pada 28 September melalui saluran penjualan online mi.com dan di toko resmi di bawah JD.id dan Akulaku. Begitu juga saluran penjualan offline di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop.

Tablet Xiaomi Pad 5 ini hadir dengan dua pilihan warna yang memukau, yaitu Cosmic Grey dan Pearl White serta finishing matte di bagian belakang.

Sial, Xiaomi Indonesia dibanderol Rp. 4.999.000. Tertarik dengan Xiaomi Pad 5 ini?

Lihat Juga :

bprnusamba-tanjungsari.co.id

starpetrochem.co.id


https://rumusguru.com/