Matt Booty: Paket layanan langsung Halo Infinite ‘gagal’
Matt Booty, kepala Xbox Game Studios, mengatakan layanan langsung Halo Infinite yang direncanakan adalah “gagal”, menggambarkannya sebagai “kesalahan klasik seorang pelari yang tersandung saat Anda melewati garis finis.”
Informasi ini dirilis oleh podcast Friends Per Second saat Booty sedang diwawancarai (melalui Polygon). Jika Anda tertarik dengan game Xbox Game Studios dan 343 Industries, Anda dapat melihat artikel kami yang lain di sini.
Matt Booty: Paket layanan langsung Halo Infinite ‘gagal’
Di podcast Friends Per Second, Matt Booty berbicara terus terang tentang rasa frustrasi peluncuran Halo Infinite dan bagaimana Microsoft perlu menjadi lebih baik di masa mendatang.
“Kesalahan pelari klasik, tersandung di garis finis,” kata Booty tentang Halo Infinite. “Kami perlu pulih. Beban ada pada kami.”
Booty mengungkapkan bahwa Halo Infinite memulai dengan awal yang baik, menjangkau lebih dari 20 juta pemain dan membuat berbagai rekor untuk franchise Halo.
Namun, dia mencatat sulitnya menyelesaikan salah satu game terbesar dekade ini selama pandemi COVID-19.
Booty mengatakan peluncuran Halo Infinite adalah skenario terburuk, menunjukkan bagaimana 343 Industries memiliki beberapa ratus orang di seluruh dunia yang bekerja dari jarak jauh. Kurangnya konten pasca peluncuran untuk Halo Infinite telah menjadi keluhan yang terus berlanjut di kalangan penggemar franchise Halo.
“Saat ini, peluncuran game untuk game seperti Halo Infinite hanyalah permulaan. Harus ada rencana untuk keberlanjutan konten,” kata Booty. “Harus ada rencana untuk keterlibatan reguler yang berkelanjutan, dan kami tidak mengikuti rencana itu.”
Booty menambahkan, “Terima kasih kepada para pemain yang tetap bersama kami melalui ini. Kami tahu ada lebih banyak permintaan dan kami dapat menawarkan lebih banyak lagi. Itulah fokus kami saat ini, pada kualitas hidup dalam game dan mengembalikan konten ke kecepatan reguler. ”
Sumber :