Harga Kapal Speed Boat

Sewa Speed Boat ke Pulau Bidadari

Sewa Speed Boat ke Pulau Bidadari– Siapa yang tidak ingin berlibur, semua orang menginginkannya, dan bahkan meski telah dilakukan berulang kali namun keinginan untuk berlibur itu selalu ada. Berlibur tidak harus pergi ke tempat-tempat yang jauh hingga ke luar negeri. Ada banyak tempat di sekitar kita yang menyimpan berjuta pesona yang dapat memanjakan anda. Salah satu destinasi wisata yang harus kamu kunjungi adalah Pulau Bidadari.

Pulau Bidadari merupakan sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Seribu. Pulau yang dahulunya bernama Pulau Sakit ini menyimpan sejarah yang cukup memilukan. Sekitaran abad ke 17 pulau ini dijadikan tempat pengasingan bagi para penderita penyakit lepra atau kusta. Sejak saat ini pulau ini tidak lagi dikunjungi oleh manusia. Barulah pada awal tahun 1970 an pulau ini kembali dibangun dan dijadikan kawasan wisata Kepulauan Seribu.

Kawasan ini memiliki perpaduan yang sangat indah antara lautan dan hutan sehingga membuat udara di pulau ini sangatlah sejuk dan menenangkan. Ada banyak sarana olahraga dan berbagai wahana yang dapat anda coba di kawasan ini. Di kawasan ini juga terdapat banyak peninggalan-peninggalan sejarah, salah satunya adalah Benteng Martello, yaitu sebuah benteng peninggalan Belanda pada abad ke 17. Kini lokasi benteng tersebut menjadi lokasi hunting foto yang paling populer di kawasan ini.

Untuk menuju ke Pulau Bidadari anda dapat melewati Labuan Bajo dari Jakarta, dan hanya membutuhkan waktu tempuh sekitaran 20 hingga 35 menit saja untuk mencapai lokasi. Waktu tempuh yang singkat tersebut hanya berlaku bagi anda yang menggunakan alat transportasi speed boat. Sebagaimana kita ketahui untuk berkeliling di Kepulauan Seribu ada dua alternatif alat transportasi yang dapat anda gunakan, yang pertama adalah dengan menggunakan speed boat dan yang lainnya adalah dengan menggunakan kapal ferry.

Menggunakan kapal ferry mungkin memang dapat menghemat budget anda, namun menumpangi kapal ferri untuk mencapai Pulau Bidadari membutuhkan waktu dua kali lipat dari waktu tempuh yang dibutuhkan dengan menggunakan speed boat. Selain itu kapal ferry hanya beroperasi pada jam-jam tertentu, jadi anda tidak dapat pulang pergi sesuka hati namun harus mengikuti jadwal yang telah ditetapkan. Namun jika anda menggunakan speed boat maka anda dapat berangkat kapan saja sesuai keinginan anda. Anda juga tidak harus berdesak desakan selama dalam perjalanan, karena dengan menggunakan speed boat maka privasi anda akan lebih terjaga dan kenyamanan dalam perjalanan akan anda dapatkan. Fasilitas yang tersedia di kedua alat transportasi tersebutpun sangatlah berbeda. Jika kapal ferry hanya menyediakan fasilitas ala kadar maka lain halnya dengan fasilitas yang akan anda temui jika menggunakan speed boat. Sebuah speed boat biasanya memiliki fasilitas lengkap, dan bahkan ada jenis speed boat yang menyediakan fasilitas layaknya hotel berbintang lima bagi para penumpangnya.

Bagi anda yang hendak berlibur namun menginginkan perjalanan yang cepat dan waktu yang privasi maka menyewa speed boat merupakan solusi tepatnya. Dengan menggunakan speed boat untuk menuju ke pulau bidadari anda akan sampai ke tujuan dengan cepat dan anda akan mendapat kenyamanan selama dalam perjalanan.

Untuk mengetahui harga Sewa Speed Boat ke Pulau Bidadari anda dapat langsung menghubungi kami. Kami akan membantu anda untuk menemukan sebuah speed boat yang sesuai dengan budget dan keinginan anda. Kami memiliki banyak persediaan speed boat yang siap dioperasikan kapanpun anda mau. Jenis-jenis speed boat yang tersediapun beraneka ragam, mulai dari speed boat kecil dengan desain yang dinamis hingga ke speed boat besar dengan fasilitas lengkap dan mewah. Harga untuk sekali Sewa Speed Boat ke Pulau Bidadari akan disesuaikan dengan jenis speed boat dan fasilitas yang diusung oleh speed boat tersebut. Selain itu kondisi cuaca dan rute yang anda pilih serta lamanya waktu sewa juga akan sangat berpengaruh terhadap tinggi rendahnya harga Sewa Speed Boat ke Pulau Bidadari.

 

IDENTITAS PERUSAHAAN :